Eksotika Ambon yang Tersembunyi
Written by Administrator   
Thursday, 23 February 2012 15:05

b_142_95_16777215_0___images_stories_minifp_wisata_Pulau-Tiga.gifKota Ambon manise memang penuh dengan sejuta eksotika. Bukan hanya penduduknya yang berkulit sawo matang, salah satu kekayaan penduduk Indonesia, tetapi Ambon menyimpan sejuta eksotika lain yang menarik untuk disinggahi.

Kawasan di Ambon yang sayang untuk dilewatkan adalah pulaunya yang menawan. Semua orang tahu, pantai di kepulauan Ambon memang memikat siapa saja. Karena pesonanya yang masih asri membuat pantai di sekitar kota Ambon menyimpan rahasia lain yang begitu menawan.

Diantaranya Pulau Tiga, yang terletak di kawasan perairan Desa Asilulu di Ambon. Tempat ini bagai pulau tak berpenghuni. Cocok bagi anda yang ingin refreshing di tengah kepadatan aktifitas sehari-hari.

Apalagi, anda bosan dengan suasana pantai komersial yang biasanya tampak ramai dan padat. Kawasa Pulau Tiga pasti akan membuat anda merasa seperti di surga.

Jika pulau lain menawarkan berbagai pasir putih yang eksotis, Pulau Tiga hanya dikelilingi oleh lautan tak berbatas berwarna hijau yang begitu cantik. Daerah sekitarnya dipenuhi oleh tebing curam dan goa, yang jarang anda temui di pantai lain.

Selain Pulau Tiga, tempat eksotis lain yang layak disinggahi adalah Namalatu. Pesona alamnya yang begitu menawan pasti membuat anda terbuai untuk menjajal diving di tempat tersebut.

Pantai Namalatu yang terletak di Desa Latuhalat memang memikat setiap orang. Airnya yang jernih ditambah deburan ombaknya yang begitu menantang, seakan membuat wisatawan tertegun, dan tak sabar untuk menjajal olahraga diving di sana.

Beningnya air laut berwarna hijau itu membuat anda seakan meneropong ke dasar lautan, sehingga dapat terlihat pesona dasar laut yang begitu indah.

Kawasan tenang dan nyaman ditambah dengan jajaran pohon kelapa di sekitar laut, menjadikan anda betah bertahan di sana sepanjang hari. Tak hanya itu, di sana anda akan tebing berupa batu karang memanjang, seakan mengelilingi pantai ini. Oh My God, serasa berada di resort pribadi.

Sepoi angin laut dan terik mentari Ambon yang menggoda, membuat anda semakin cinta Indonesia, karena memiliki kawasan wisata yang memikat mata siapa saja.

Eksotika Ambon yang Tersembunyi
Last Updated on Wednesday, 11 April 2012 14:39
 

Artikel Terkait

Link Website

BPMD Facebook

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday229
mod_vvisit_counterYesterday498
mod_vvisit_counterThis week1812
mod_vvisit_counterThis month14872
mod_vvisit_counterAll831702