Inilah Flora&Fauna Paling Bergengsi dari Seram
Written by Administrator   
Thursday, 23 February 2012 14:53

b_142_95_16777215_0___images_stories_minifp_wisata_fauna-seram-1.jpgSiapa yang tak suka dengan keindahan flora dan fauna? Hampir semua orang menyukai flora dan fauna. Ada orang yang menyukai keduanya, ataupun salah satunya.

 

Jika anda yang tidak suka dengan hewan, pasti suka dengan berbagai tanaman ataupun bunga yang begitu indah. Begitu pula sebaliknya, kalau tak menyukai aneka flora, pasti akan terkesima dengan berbagai macam fauna yang ada di sekitar kita.

Salah satu fauna yang paling disukai berbagai kalangan masyarakat Indonesia adalah burung. Salah satu jenis unggas ini hampir ada di pekarangan orang Indonesia.

Sedangkan fauna yang menjadi kebangaan masyarakat Indonesia, adalah anggrek. Bunga ini begitu ternama, bahkan beberapa jenis anggrek memiliki harga yang tak murah.

Nah, jika anda berkunjung ke Pulau Seram, Maluku, anda akan menemukan flora dan fauna termahal di sana.

Pulau ini memiliki dua 2 aset flora dan fauna termahal, dan menjadi kebanggaan. Aset flora Pulau Seram adalah anggrek manusela yang hanya bisa di dapat di Manusela.

Harganya pun cukup tinggi, Rp 250.000. Sedangkan faunanya adalah endemik Nuri berkepala ungu yang harganya bisa sampai Rp 2.500.000.
Menilik harganya yang cukup mahal, tak salah kan kalau anda mengoleksi asset bergengsi tersebut.
Nah bagi anda yang mengaku cinta flora dan fauna, jangan lewatkan untuk mengoleksi asset termahal di pulau Seram ini.

Inilah Flora&Fauna Paling Bergengsi dari Seram
Last Updated on Wednesday, 11 April 2012 14:40
 

Artikel Terkait

Link Website

BPMD Facebook

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday611
mod_vvisit_counterYesterday857
mod_vvisit_counterThis week3080
mod_vvisit_counterThis month16856
mod_vvisit_counterAll850505