Obyek Wisata Wamsoba Eco-Resort Destinasi Unggulan di Bursel
Written by Administrator   
Tuesday, 05 May 2015 01:44
Multithumb found errors on this page:

There was a problem loading image /home/sloki/user/t10019/sites/bkpmd-maluku.com/www/images/stories/berita/wamsoba.jpg

wamsoba.jpgTIDAK jauh dari Kota Namrole,penggunjung dapat menikmati keindahan alam di Wamsoba Eco Resort. Wamsoba Eco-Resort merupakan salah satu obyek wisata unggulan di Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Lokasi obyek wisata ini diberikan nama sesuai nama perkampungan yang tidak jauh dari lokasi wisata yang juga diberikan nama Dusun Wamsoba. Lokasi wisata yang memberikan kenyamanan serta keindahan alam, diyakini sungguh akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburnya di Wamsoba Eco-Resort.

Untuk menyewakan ojek atau sepeda motor dari Kota Namrole menuju Wamsoba, pengunjung harus mengeluarkan kocek hingga Rp.20.000/orang.Sementara untuk kenderaan roda dua dapat disewa pangkalan kenderaan roda 4 yang tersedia di Kota Namrole.

Menuju lokasi wisata Wamsoba Eco-Resort,mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah sambil menikmati keindahan Pantai Wali.Pantai ini merupakan salah satu lokasi obyek wisata. Pantai ini memiliki keindahan yang bercampur kerikil halus dan pasir putih panjang yang dihiasi pohon kelapa. Semuanya tersusun rapi dan indah, mempercantik lokasi wisata.

Obyek wisata Wamsoba menjadi salah satu alternatif pilihan tempat berlibur bagi masyarakat Kota Namrole dan sekitarnya, karena tidak lagi ada keraguan dihati karena telah tersedia berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan bagi pengunjung. (disbudpar bursel)

Obyek Wisata Wamsoba Eco-Resort Destinasi Unggulan  di Bursel
 

Artikel Terkait

Link Website

BPMD Facebook

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday98
mod_vvisit_counterYesterday480
mod_vvisit_counterThis week2663
mod_vvisit_counterThis month8120
mod_vvisit_counterAll877652