BPMPT Raih Penghargaan Pemprov. KALBAR
Written by Administrator   
Thursday, 23 February 2012 18:21

Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) Kabupaten Kubu Raya dengan konsep Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terus menorehkan prestasi dengan predikat

Unit Pelayanan Publik Berprestasi Terbaik Tahun 2011 di tingkat Provinsi Kalbar.

 

“Sebelumnya PTSP kita juga menjadi salah satu PTSP terbaik di tingkat nasional dan setara dengan PTSP di Sragen. Pada peringatan HUT Kalbar tadi pagi (kemarin 30/01/2012,Red), tidak disangka kita kembali mendapat prestasi dengan predikat terbaik se-Kalbar”, kata Plt Kepala BPMPT Kabupaten Kubu Raya Maria Agustina di Sungai Raya.


Ia mengatakan penghargaan tersebut diterimanya langsung dari Gubernur Kalbar Cornelis pada Upacara Peringatan HUT Kalbar ke-55 yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Kalbar, kemarin. Diraihnya penghargaan tersebut tentu menambah daftar prestasi yang sudah diraih sebelumnya. Apalagi BPMPT selama ini selalu menjadi PTSP percontohan, tidak hanya skala regional, tetapi juga nasional.

Itu terbukti dengan banyaknya kabupaten / kota lain yang ada di Kalbar dan daerah luar Kalbar yang bertandang ke BPMPT Kubu Raya untuk melakukan studi banding. “Dengan adanya prestasi ini, tentu kita tidak akan puas sampai disini. Karena kita akan terus membenahi pelayanan terpadu satu pintu, untuk mempercepat proses administrasi dan perijinan bagi masyarakat Kubu Raya,” tuturnya.

BPMPT Raih Penghargaan Pemprov. KALBAR
Last Updated on Friday, 24 February 2012 09:11
 

Link Website

BPMD Facebook

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday117
mod_vvisit_counterYesterday286
mod_vvisit_counterThis week1961
mod_vvisit_counterThis month7659
mod_vvisit_counterAll877191